Selasa, 20 Februari 2018 – 13:01 WIB

Mitra Mania Siap Kawal Naga Mekes

Rabu, 14 Februari 2018 – 18:20 WIB
Mitra Mania Siap Kawal Naga Mekes - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Piala Gubernur Kaltim yang digelar di Samarinda menjadi keuntungan besar bagi pendukung setia Mitra Kukar.

Dengan jarak yang tak terpaut jauh, bisa dipastikan Mitra Mania (Mitman) bakal selalu hadir mendampingi tim kesayangan berjuang.

“Jelas, kami diuntungkan dari segi jarak dan finansial. Dengan bermain di Samarinda, otomatis kami bisa datang dengan jumlah yang banyak,” jelas Sekretaris Mitman, Nur Hidayat.

Dayat memastikan, Mitman bakal selalu hadir utuk memberi dukungan kepada Mitra Kukar. Sebagai pendukung, Mitman berharap, tim kesayangan bisa melewati fase grup dengan aman. Dan, tim Kota Raja bisa belajar dari pengalaman di ajang Piala Gubernur Kaltim jilid pertama.

“Di PGK sebelumnya, Mitra Kukar gagal lolos dari babak penyisihan, padahal bermain di Stadion Aji Imbut. Saat itu bisa dipahami karena kondisi tim tanpa persiapan matang. Tapi kali ini, kami memiliki keyakinan tim akan lebih baik, minimal lolos fase grup,” imbuh Dayat.

Persiapan maksimal jadi alasan utama Mitman menaruh kepercayaan tinggi Mitra Kukar bakal melenggang ke babak delapan besar. Apalagi skuad Naga Mekes kali ini jauh lebih baik dari PGK jilid I.

“Intinya, kami optimistis melihat komposisi tim saat ini. Mereka juga sudah dapat pengalaman di Piala Presiden,” tutup Dayat. (don/is)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar