Persebaya dan Arema Minta Perlindungan FIFA

Persebaya dan Arema Minta Perlindungan FIFA
Persebaya dan Arema Minta Perlindungan FIFA
SURABAYA - Klub-klub Indonesian Premier League (IPL) yang tidak masuk skema penyatuan liga versi PSSI terus berjuang menuntut keadilan. Mereka berharap PSSI tidak main hakim sendiri dengan membuang hak klub mengikuti kompetisi mendatang.

"Ini adalah masalah banyak orang yang menyangkut dengan hak-hak warga Surabaya. Jadi, kalau ada upaya penjegalan seperti ini, kami akan melakukan upaya hukum serta meminta perlindungan dari pemerintah dan FIFA," kata Saleh Ismail Mukadar, Komisaris PT Persebaya Indonesia, kemarin (10/4).      

Persebaya adalah salah satu klub yang dicoret PSSI dalam skema penyatuan liga musim depan. Selain Persebaya, empat klub lain yang berlaga di IPL bernasib sama. Yakni, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persija Jakarta, dan Arema Malang.

Saleh optimistis langkah yang mereka tempuh mendapat hasil positif dari pemerintah dan FIFA. Pertimbangannya, Persebaya didukung penuh oleh klub anggota Pengkot PSSI Surabaya.

SURABAYA - Klub-klub Indonesian Premier League (IPL) yang tidak masuk skema penyatuan liga versi PSSI terus berjuang menuntut keadilan. Mereka berharap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News