Persebaya Dimerger

Persebaya Dimerger
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Wishnu Wardhana resmi lengser dari jabatannya sebagai ketua Persebaya. Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Surabaya itu dipaksa turun lewat musyawarah anggota luar biasa (musanglub) di Mess Persebaya, Tambak Sari, kemarin (10/8).

Langkah untuk mencopot jabatan Wishnu itu disepakati bulat oleh 30 klub anggota Persebaya. Mereka sudah tak dapat mentolerir kinerja Wishnu yang sama sekali tak menunjukkan kemajuan prestasi. Justru Persebaya terdegradasi dari divisi utama ke divisi satu. Sudah begitu, dia tak bertanggung jawab untuk menyelesaikan pembayaran kontrak pemain sampai saat ini.

Bahkan dia juga tak hadir pada musanglub tersebut meski sudah diundang sehari sebelumnya. Ketua pelaksana Suprastowo menegaskan sudah mengundang Wishnu dan memastikan dia menerima undangan tersebut. "Kami juga sudah memundurkan jadwal sidang sampai satu jam, tapi dia tak datang juga," kata pimpinan sidang Masriel Jamaloes.

Tanpa kehadiran Wishnu agenda kedua musanglub laporan pertanggungjawaban ketua umum tak tercapai. "Kami akan terus menagih pertanggungajwaban dia," kata Masriel.

SURABAYA - Wishnu Wardhana resmi lengser dari jabatannya sebagai ketua Persebaya. Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Surabaya itu dipaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News