Persebaya Dipastikan Tanpa Marselino Ferdinan Saat Lawan Arema FC

Persebaya Dipastikan Tanpa Marselino Ferdinan Saat Lawan Arema FC
Marselino Ferdinan kena kartu kuning saat melawan Persiraja Banda Aceh, dipastikan absen pada laga melawan Arema FC. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, DENPASAR - Persebaya dipastikan kehilangan Marselino Ferdinan dalam laga kontra Arema FC pada pekan ke-27 nanti.

Kepastikan kehilangan Marselino itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih Persebaya Aji Santoso.

Dalam jumpa pers seusai laga kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (19/2) malam, Aji mengakui Marselino harus menjalani akumulasi kartu karena dapat hukuman kartu kuning pada menit ke-48.

Menanggapi kondisi tersebut, Aji memastikan dirinya tak bergantung kepada satu pemain saja.

Dia menunjukkan Persebaya tak pernah khawatir kehilangan siapa pun karena memiliki banyak pemain dan tak ada ketergantungan ke satu nama tertentu.

"Memang lebih maksimal kalau Marsel bisa main, tetapi kami tidak bergantung ke satu pemain. Kami siapkan alternatif lain," kata Aji.

Selain Marsel, pemain yang dalam laga kontra Persiraja kena kartu kuning sehingga harus menjalani hukuman akumulasi kartu dan tak tampil lawan Arema ialah Arif Satria.

"Arif Satria juga, kami akan cari opsi lain kan banyak pemain yang lain. Kalau tidak ada tak boleh tergantung, kami harus menyiapkan opsi lainnya," tuturnya. (dkk/jpnn)

Marselino Ferdinan kena kartu kuning saat melawan Persiraja Banda Aceh, dipastikan absen pada laga melawan Arema FC


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News