Persebaya Gagal Gelar Latihan Online Perdana Kemarin, Begini Alasannya

Persebaya Gagal Gelar Latihan Online Perdana Kemarin, Begini Alasannya
Latihan bersama Persebaya secara online. ILUSTRASI. Foto: dokumen persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Rencana Persebaya Surabaya menggelar latihan online perdana pada Rabu (29/4) kemarin, gagal. Pelatih fisik Gaselly Jun Panam menjadwalkannya untuk dilakukan pada Jumat (1/5).

Gaselly menjelaskan Persebaya tetap akan menerapkan rencana seperti awal yakni tiga kali latihan online dalam sepekan. Karena sedang bulan puasa, harusnya Rabu kemarin menjadi sesi latihan perdana.

"Latihannya diundur Jumat, tetapi kami tetap jadwalkan latihan tiga kali dalam sepekan," ucapnya.

Karena sedang menjalankan ibadah puasa, Gaselly memastikan latihan yang diberikan pelatih fisik Persebaya ke pemain juga bakal ada penyesuaian. Meskipun menu tak berubah banyak, tetapi volume dan intensitasnya sedikit diubah.

"Menu latihan berubah sedikit di volume dan intensitasnya," terang dia.

Kepastian latihan online ini tetap dijalankan karena pada awal April lalu sempat dilakukan percobaan latihan secara bersama tetapi virtual. Hasilnya, setelah tim pelatih melakukan evaluasi, maka disepakati dalam sepekan akan ada tiga kali latian online.(dkk/jpnn)

Rencana Persebaya Surabaya menggelar latihan online perdana pada Rabu (29/4) kemarin, gagal. Pelatih fisik Gaselly Jun Panam menjadwalkannya ulang latihan tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News