Persebaya Gembos Jelang Laga Kandang

Persebaya Gembos Jelang Laga Kandang
Persebaya Gembos Jelang Laga Kandang
SURABAYA - Persoalan internal Persebaya Surabaya kian rumit jelang laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012. Tim berjuluk Green Force tersebut dibayangi ancaman kekurangan pemain.

Itu setelah kian bertambahnya pemain yang kemungkinan besar tak bisa tampil saat menghadapi Semen Padang pada mInggu (11/12) dan kontra Sriwijaya FC pada Sabtu (17/12). Ironisnya salah satu yang terancam tak bisa merumput adalah pemain yang sedang naik daun Andik Vermansyah.

Baca Juga:

Proses kontrak baru PT Pengelola Persebaya dan Andik belum tuntas. Malah, Andik baru tahu jika ada kontrak baru dengan manajemen mulai musim ini dari rekan-rekannya satu tim, bukan penjelasna langsung manajemen.

Hingga kemarin (5/12) dia memang belum bertemu muka dengan manajemen setelah pulang membela timnas. Andik absen di latihan perdana karena sakit. Andik memang terikat kontrak jangka panjang dengan Persebaya. Jika mengacu kontrak lama, ikatan dengan Persebaya berlangsung hingga musim depan.

SURABAYA - Persoalan internal Persebaya Surabaya kian rumit jelang laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012. Tim berjuluk Green Force

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News