Persebaya Hanya Menang Tipis Lawan Mitra Kukar

Persebaya Hanya Menang Tipis Lawan Mitra Kukar
simamaung

jpnn.com - BANDUNG- Persebaya Surabaya hanya bisa memetik kemenangan tipis saat menjamu Mitra Kukar dengan skor 1-0 (1-0) pada laga perdana QNB League di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/4) malam.

Sejak awal, kedua tim bermain hati-hati. Mitra sempat mengancam melalui tendangan bebas Defri Risk pada menit ke-13. Untungnya, usaha Risk masih bisa ditepis kiper Persebaya, Jendri Pitoy.

Persebaya sukses mencetak gol melalui Slamet Nurcahyo dua menit berselang. Berawal dari tendangan bebas Otavio Dutra, bola yang membentur tiang gawang disundul Emile Mbamba. Slamet yang berdiri dalam posisi bagus sukses memaksimalkannya.

Laga semakin panas usai gol itu. Wasit Hadiyana bahkan sampau mengeluarkan tiga kartu kuning pada pemain kedua tim. Mereka ialah Zulfiandi, Rizky Pellu dan Dedi Gusmawan.

Mitra Kukar hampir saja menyamakan kedudukan. Namun, sontekan yang lemah dari Dinan Javier usai menerima umpan silang Anindito masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Jendri Pitoy.

Mitra Kukar punya peluang pada menit ke-59. Namun, tendangan keras Diego Michiels dari dalam kotak penalti hanya menyambar jala samping gawang Persebaya.

Tiga menit sebelum laga usai, Mitra Kukar punya peluang melalui Septian Maulana. Tapi, tandukannya masih terlalu lemah sehingga bisa diselamatkan Pitoy. Skor tak berubah hingga akhir laga. (jos/jpnn)

BANDUNG- Persebaya Surabaya hanya bisa memetik kemenangan tipis saat menjamu Mitra Kukar dengan skor 1-0 (1-0) pada laga perdana QNB League di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News