Gresik United Hantam Pesut Etam

Gresik United Hantam Pesut Etam
pt li

jpnn.com - GRESIK- Gresik United membuka QNB League dengan manis. GU sukses menumbangkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 (2-0) di Stadion Petrokimia, Minggu (5/4).

Pesut Etam, julukan PBFC sempat mengancam lewat tendangan salto salah satu penggawanya pada menit ke-23. Namun, kiper GU, Muhammad Ridwan dengan gesit menggagalkannya.

Tapi, GU akhirnya yang berhasil membuka gol lewat donasi Yusuf Effendi pada menit ke-34.  Yusuf harus berterima kasih pada Riko Simanjuntak yang mampu memberikan umpan matang.

Keunggulan itu membuat GU makin percaya diri. Hasilnya, GU sukses menambah keunggulan melalui gol yang dijaringkan Riko sesaat sebelum babak pertama usai. Meneruskan umpan Herman Dzumafo, Riko sukses melepaskan tendangan akurat.

GU dan PBFC terus meningkatkan serangan pada babak kedua. PBFC sempat menyalakan harapan setelah Erick Weeks Lewis mencetak gol pada menit ke-86. Namun, skor tak berubah hingga akhir laga. (jos/jpnn)

 

 


GRESIK- Gresik United membuka QNB League dengan manis. GU sukses menumbangkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 (2-0) di Stadion Petrokimia, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News