Persebaya Kalah Lagi, Bonek Ricuh, Bench Digulingkan

Persebaya Kalah Lagi, Bonek Ricuh, Bench Digulingkan
Kondisi ricuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo setelah Persebaya hattrick kalah. Foto: tangkapan layar instagram @pengamatsepakbola

jpnn.com, SIDOARJO - Kekalahan berturut-turut dicatatkan Persebaya Surabaya seusai ditekuk 1-2 RANS Nusantara FC di laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Kamis (15/9) petang, membuat pendukungnya, Bonek beraksi.

Setelah peluit panjang dibunyikan, suporter berbuat ricuh dan masuk ke dalam lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Berawal dari beberapa suporter yang ada di tribun timur masuk ke lapangan.

Mereka berlari ke arah bench pemain Persebaya. Petugas keamanan mencoba menghalangi, tetapi banyaknya suporter yang masuk membuat petugas kewalahan.

Aksi dari sebagian suporter itu memantik reaksi suporter yang lain.

Bukan sekadar merangsek masuk ke tengah lapangan, pagar pembatas stadion pun dirobohkan dan menjadikan gelombang suporter yang masuk ke lapangan makin banyak.

Ratusan suporter itu kemudian merusak A-board yang ada di pinggir lapangan. Mereka terlihat berteriak protes ke manajemen Persebaya.

Pemain dan manajemen beruntung sudah diamankan dan masuk ke dalam ruang ganti, suporter pun meluapkan kekesalannya dengan mebalikkan bench pemain.

Persebaya Surabaya mencatatkan kekalahan berturut-turut setelah takluk 1-2 dari tim tamu RANS Nusantara, Kamis (15/9). Bonek pun ricuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News