Persebaya Langsung Latihan Atur Tempo Permainan

Persebaya Langsung Latihan Atur Tempo Permainan
Pemain Persebaya selebrasi. Ilustrasi Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Para pemain Persebaya langsung kembali berlatih Kamis (29/6) malam di Lapangan Futsal Apartemen Puri Darmo, Surabaya, usai libur lebaran.

Kembali berlatihnya Persebaya tersebut tidak lepas dari jadwal padat yang menanti skuad Green Force.

Persebaya nantinya akan menjalani lima pertandingan di bulan Juli dengan rata-rata jeda pertandingan sekitar lima hari.

Untuk pertandingan terdekat yaitu tanggal 6 Juli, Persebaya akan menjamu Persatu Tuban. Dalam pertandingan di depan supporter sendiri tersebut Persebaya tentunya ingin meraup poin penuh.

Karenanya, skuat polesan Angel Alfredo Vera tersebut akan konsentrasi dalam perbaikan tim, terutama mengenai ritme permainan.

“Evaluasi yang utama itu tempo, kami kerja keras dapat bola tetapi kalau tempo tidak diatur bola juga akan cepat hilang. Bermain bola tidak bisa selalu dalam satu kecepatan. Tidak ada orang yang bisa tahan dengen intensitas seperti itu,” ujar pelatih Persebaya, Alfredo Vera kepada Radar Surabaya, Kamis (29/6).

Selain berlatih mengatur tempo permainan, Persebaya rupanya juga akan melakukan latihan finishing touch.

Latihan tersebut dilakukan mengingat selama ini Persebaya memiliki banyak peluang namun hanya beberapa peluang saja yang bisa dikonversi menjadi gol.

Para pemain Persebaya langsung kembali berlatih Kamis (29/6) malam di Lapangan Futsal Apartemen Puri Darmo, Surabaya, usai libur lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News