Persebaya Libas Persipura 3-1, Bruno dan Israel Kena Kartu Merah di Menit Akhir

Persebaya Libas Persipura 3-1, Bruno dan Israel Kena Kartu Merah di Menit Akhir
Pemain Persebaya Surabaya. Ilustrasi. Foto: Persebaya

jpnn.com, MAGELANG - Persebaya berhasil menang 3-1 atas Persipura dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10) malam.

Kedua tim memperagakan permainan cepat sejak menit pertama. Persipura yang tampil dengan status tuan rumah, langsung memberikan tekanan ke pertahanan tim tamu.

Tak mau kecolongan, Persebaya mencoba mengambil kendali permainan dan mengandalkan sentuhan satu-dua untuk mengamankan bola.

Permainan Persebaya ini coba diredam oleh Persipura dengan terus memberikan pressing ketat saat bola sudah masuk daerah lapangan pertahanan mereka.

Praktis, meskipun ada peluang tercipta, bola sepanjang 45 menit lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Namun, kredit tersendiri harus diberikan ke penjaga gawang Persipura Fitrul Dwi.

Pada babak kedua, permainan berubah. Persebaya yang bernafsu menekan, kecolongan pada menit ke-52.

Berawal dari sepakan jarak jauh Henrique Motta, bola bisa ditepis kiper Persebaya. Bola itu muntah kemudian disambar oleh Ricky Kayame yang tak terkawal, Persipura berhasil unggul atas Persebaya.

Kebobolan itu menjadikan tim Bajul Ijo kalap. Permainan mereka makin menjadi-jadi dan terus menekan pertahanan Persipura.

Persebaya menang 3-1 atas Persipura Jayapura. Sayang, Bruno Morreira harus dikartu merah wasit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News