Persebaya Lolos Delapan Besar

Persebaya Lolos Delapan Besar
Persebaya Lolos Delapan Besar
SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses memenuhi ambisinya di Piala Indonesia (PI). Pada second leg babak ketiga PI Rabu (30/5) di Gelora 10 Nopember, Otavio Dutra dkk sukses menekuk PSLS Lhoksumawe dengan skor 3-0 (2-0). Berkat hasil tersebut Persebaya berhak melangkah ke babak keempat atau delapan besar PI.

Dengan hasil kemarin, total agregat dari dua kali pertemuan Persebaya unggul 4-1. Sebab pada pertemuan pertama di Lhoksumawe (8/5) lalu, Green Force bermain imbang 1-1. Di babak delapan besar mendatang, Persebaya akan berjumpa Persik Kediri.

Gol Persebaya pada laga kemarin dibuka oleh Ryan Wahyu pada menit ke-16. Lalu striker Feri Ariawan (26" dan 92"). Dan wasit Abdul Malik mencabut dua kartu kuning. Yakni untuk pemain Persebaya Edi Gunawan (4") dan Rizal Leubu (38").

Nah, pertandingan kemarin benar-benar didominasi Persebaya. Meski menurunkan lima pemain pelapisnya, kekuatan Persebaya sulit dibendung oleh PSLS. Trio penyerang Edi Gunawan-Feri Ariawan-Ryan Wahyu tampil trengginas. Dan benar saja, di menit ke-16 Ryan yang lepas dari jebakan offside dengan tenang mampu menceploskan bola ke gawang PSLS yang dikawal Ismail Toldo.

SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses memenuhi ambisinya di Piala Indonesia (PI). Pada second leg babak ketiga PI Rabu (30/5) di Gelora 10 Nopember,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News