Batal Main, Kalah WO Lagi

Batal Main, Kalah WO Lagi
Batal Main, Kalah WO Lagi
GRESIK - Gresik United (GU) semakin menahbiskan dirinya sebagai klub yang yang paling banyak tidak menggelar pertandingan di Divisi Utama PSSI musim ini. Catatan tersebut bertambah setelah GU kembali gagal menyelenggarakan pertandingan kandang melawan Perseman Manokwari, Rabu (30/5).

 

Alasannya, GU tak punya anggaran. "Anggaran kami sudah habis. Jadi, bagaimana kami bisa menggelar pertandingan kalau uangnya tidak ada," ujar CEO GU Ali Mukhid kepada Jawa Pos.

 

Pembatalan tersebut menambah daftar catatan buruk GU musim ini. Sebab, dalam sepekan ini saja, GU dua kali melakukan hal serupa. Lima hari lalu, GU batal menggelar pertandingan kandang kontra Persemalra Tual.

 

Praktis, GU kalah WO oleh Perseman. Mengenai ancaman sanksi dari komisi disiplin (komdis), Ali tidak khawatirkan. Menurut dia, justru PSSI atau PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) yang harus bertanggung jawab.

 

GRESIK - Gresik United (GU) semakin menahbiskan dirinya sebagai klub yang yang paling banyak tidak menggelar pertandingan di Divisi Utama PSSI musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News