Persebaya LPI Limbung

Persebaya LPI Limbung
Persebaya LPI Limbung
FAKTA tak beriringan terjadi pada dua versi Persebaya. Di satu sisi, manajemen Persebaya pimpinan Wishnu sudah membuktikan kinerjanya dengan melaunching tim meski terkesan ala kadarnya. Tapi di sisi lain, tim Persebaya yang diproyeksikan mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI) kian tidak jelas alias limbung.

   

Mereka seperti ayam kehilangan induknya. Ini tak lepas dari minimnya komunikasi yang dibangun manajemen baru yang dipimpin Llano Mahardika. Bahkan, sejak menjabat CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia (14/10) lalu, Llano baru sekali bertemu dengan pelatih Aji Santoso.

      

Karena itu, Aji mengaku tak banyak penjelasan yang diterima Llano. Hal itu pula yang mantan pelatih Persema itu kerap kesulitan menjawab ketika ditanya terkait keikutsertaan timnya di LPI. Dua mengaku belum mendapatkan penegasan dari manajemen.

      

"Kami bertemu waktu uji coba melawan Indonesia Muda itu," kata Aji kemarin (22/10). Kebetulan, uji coba itu dilakukan bersamaan dengan penanda tanganan kontrak kerja sama yang memang mengharuskan Llano hadir di mes. Llano sendiri memang sulit dihubungi, sekalipun beberapa hari terakhir selalu dihubungi.

   

FAKTA tak beriringan terjadi pada dua versi Persebaya. Di satu sisi, manajemen Persebaya pimpinan Wishnu sudah membuktikan kinerjanya dengan melaunching

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News