Persebaya MMIB Gaet Subangkit

Persebaya MMIB Gaet Subangkit
Persebaya MMIB Gaet Subangkit
SURABAYA - Persebaya Surabaya milik PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) pamer pelatih lagi. Kemarin (28/10) mereka mengenalkan Subangkit untuk mengarsiteki Persebaya yang akan tampil di divisi utama di bawah payung PT Liga Indonesia (PT LI).

Itu menjadi langkah kedua Persebaya, sebelumnya mereka pernah mengenalkan Miroslav Janu untuk menjadi pelatih. Tak sendirian, Janu malah sudah membawa serta seperangkat asisten. Tony Ho, Assegaf dan pelatih kiper, Herman Kardiaman sudah dipamerkan sebagai barisan pelatih Persebaya. "Kami sudah mengontrak Subangkit untuk menjadi pelatih Persebaya, namun saya tak bisa sebutkan nilai kontraknya," kata Diar Kusuma Putra, di KONI Jatim, Surabaya.

Sejatinya, lanjut Diar, Subangkit bukan pilihan pertama setelah Janu berlabuh di Persela Lamongan. Freddy Muli menjadi incaran. Namun rupanya Freddy lebih dulu teken kontrak dan menerima separo nilai kontrak dengan Gresik United.

Bagi Freddy kepastian bergabung dengan Persebaya di divisi utama murni karena dia ingin kembali ke tim yang pernah membesarkan namanya pada 1987 sampai 1992 itu. "Sebelumnya saya akan teken kontrak dengan Persik, namun Persebaya meminta saya untuk bergabung di sini," kata pelatih yang berulang tahun ke-51 hari ini tersebut.

SURABAYA - Persebaya Surabaya milik PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) pamer pelatih lagi. Kemarin (28/10) mereka mengenalkan Subangkit untuk mengarsiteki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News