Persebaya Resmi Pinjam M Supriadi

Persebaya Resmi Pinjam M Supriadi
Mochammad Supriyadi, pemain Timnas U-16. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya U-16 sudah mengajukan surat resmi peminjaman terhadap M Supriadi, winger kiri Timnas Indonesia U-16. Pengajuan itu dilakukan kepada pengelola Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, tempat Supriadi bernaung.

Asisten Deputi Pengelolaan Sentra dan SKO Kemenpora Bambang Laksono mengakui, surat resmi sudah diajukan oleh pihak Persebaya. Yusuf Alkatiri, manajer umum, yang langsung datang ke Kemenpora dan Ragunan untuk meminta izin peminjaman Supriadi.

"Kami pada prinsipnya senang, pemain bisa dimaksimalkan dalam kompetisi. Surat ini penting karena kami butuh untuk memberikan pemberitahuan ke sekolah dan meminta dipensasi untuk dia," terangnya, Jumat (2/11).

Supriadi sendiri saat ini sudah didaftarkan di tim Persebaya yang akan tampil di kompetisi usia muda yang dibuat oleh PSSI. Namun demikian, Persebaya harus segera melepas Supriadi, karena Timnas sudah mengumumkan pemanggilan bahwa dia akan tampil di Inggris untuk menjalani TC bersama Timnas U-16.

Keberadaan pemain tim berjuluk Garuda Asia itu di klub tentu sangat bagus. Pasalnya, pemain bisa terus menempa diri dalam sesi latihan yang rutin dan kompetisi yang tersedia. Jika tidak, maka bisa dipastikan kemampuan yang mereka miliki tak akan berkembang. (dkk/jpnn)


Persebaya U 18 secara resmi mengajukan surat ke SKO Ragunan untuk meminjam M Supriadi, pemain Timnas Indonesia U 16.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News