Persebaya Surabaya Bawa 18 Pemain untuk Hadapi PSMS Medan

Persebaya Surabaya Bawa 18 Pemain untuk Hadapi PSMS Medan
Para pemain dan ofisial Persebaya Surabaya. Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (1/12/2018).

Tim besutan Djajang Nurdjaman ini datang ke Medan dengan kekuatan penuh, kecuali Oktafianus Fernando yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Meski begitu absennya Ofan bakal terganti dengan hadirnya Irfan Jaya. Dia sudah bisa dimainkan setelah absen sebulan karena membela timnas. Dalam sesi latihan terakhir kemarin sore.

Irfan sejauh ini sudah menyumbangkan 6 gol untuk Persebaya. Terpaut empat gol dari Osvaldo, winger tersubur Green Force. Namun, bukan berarti penampilan Irfan menurun.

Djanur-sapaan akrab Djajang Nurdjaman menekankan kepada timnya untuk tidak kehabisan energi. Untuk terus meraih kemenangan.

”Kami ingin mengakhiri kompetisi ini dengan cerita kemenangan. Kami tidak boleh besar kepala. Tapi kami harus percaya diri. Tim papan atas saja bisa kami kalahkan, apalagi melawan tim juru kunci seperti PSM Medan. Kami target harus menang,” ungkap seperti dilansir dari laman resmi klub.

Konfidensi tinggi juga diusung bek Otavio Dutra. Pemain asal Brazil itu menegaskan dirinya dan seluruh pemain Persebaya harus bermain fight. “Karena tuan rumah pasti bermain lebih keras dan ngotot untuk memenangkan laga. Mereka butuh kemenangan untuk bisa lolos dari degradasi. Jadi, tidak ada kata lain, kami pun harus bekerja keras sepanjang laga,” ucapnya.

Sementara itu, Irfan Jaya mengaku siap mengejar ketertinggalannya di skuad Green Force. Dia menegaskan bakal mempercepat proses adaptasinya setelah kurang lebih satu bulan absen. “Saya siap (tampil) jika mendapat kepercayaan dari pelatih untuk tampil melawan PSMS. Namun saya tinggal adaptasi dengan teman-teman,” katanya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSMS Medan dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (1/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News