Persebaya Surabaya Resmi Perkenalkan Hansamu Yama Pranata

Persebaya Surabaya Resmi Perkenalkan Hansamu Yama Pranata
Hansamu Yama (dua kiri) berpose bersama pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (dua kanan) dan Kapten Persebaya Ruben Sanadi (kanan). Foto: IG ofisialpersebaya

jpnn.com, SURABAYA - Hansamu Yama akhirnya resmi diperkenalkan Persebaya Surabaya pada Rabu (16/1) siang. Bek timnas itu diikat kontrak selama satu tahun ke depan.

Spekulasi Hansamu akan ke Persebaya sudah berhembus sejak lama. Itu setelah dia memutuskan hengkang dari klubnya Barito Putera yang telah dia perkuat selama tiga musim.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi menjelaskan Hansamu Yama didatangkan untuk menjawa keinginan publik. Kehadiran pemain asal Mojokerto tersebut diharapkan bisa memperkuat lini belakang.

"Ini salah satu perekrutan Persebaya pada season ini. Yama merupakan gerbong untuk Persebaya Surabaya musim depan bisa penuhi keinginan publik dan manageman serta tim pelatih Persebaya pada musim depan. Selamat datang di Persebaya," kata Candra.

"Kita tahu semua kualitas Hansamu. Dia kapten timnas dan pernah membawa timnas U-19 juara di piala AFF. Artinya secara kualitas tidak perlu dipertanyakan. Saya harap hadirnya Hansamu bisa menambah kekuatan dilini belakang," ujar Candra.

Kedatangan Hansamu Yama pun membuat pelatih Djadjang Nurdjaman lega. Pasalnya, Yama merupakan pemain yang masuk dalam proyeksinya.

"Alhamdulillah saya lega dengan bergabungnya Hansamu Yama Pranata ke Persebaya. Semoga musim depan bisa membantu tim ini lebih baik dari kemarin. Selamat datang di Persebaya," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Hansamu Yama akhirnya resmi diperkenalkan Persebaya Surabaya pada Rabu (16/1) siang. Bek timnas itu diikat kontrak selama satu tahun ke depan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News