Persebaya Target Sapu Bersih Home

Putaran Kedua Wilayah Timur

Persebaya Target Sapu Bersih Home
Persebaya Target Sapu Bersih Home
SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup putaran pertama Divisi Utama Wilayah Timur 2008/2009 dengan mulus. Tim yang diarsiteki Freddy Muli itu sukses merebut juara paro musim dengan nilai 34. Mereka mencatatkan 11 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah serta memasukkan 30 gol dan kemasukan sembilan gol.

Menurut Freddy, yang diraih pasukannya di putaran pertama lalu cukup memuaskan. Lalu, mengenai sembilan gol yang bersarang ke gawang tim yang dipolesnya, dia menuturkan bahwa itu adalah jumlah yang minim. ''Hanya kemasukan sembilan kali itu sudah bagus. Coba bandingkan dengan berapa gol yang kami cetak,'' paparnya.

Hal lain yang membuat pria kelahiran Palopo, Sulsel, tersebut gembira adalah rekor kemenangan away yang berhasil diukir Bejo Sugiantoro dkk selama putaran pertama lalu. Dari enam kali tandang, mereka mencatatkan lima kemenangan dan sekali seri melawan PSS Sleman. Laga tandang tersebut membuahkan 11 poin bagi tim berjuluk Green Force itu.

Namun, Freddy mengakui masih perlu melakukan evaluasi menyongsong putaran kedua nanti. Sedangkan mengenai kekalahan saat melawan Persibo Bojonegoro di laga perdana 9 Agustus lalu, Freddy mengatakan bahwa saat itu timnya masih dalam tahap penyesuaian.

SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup putaran pertama Divisi Utama Wilayah Timur 2008/2009 dengan mulus. Tim yang diarsiteki Freddy Muli itu sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News