Houston Rockets Raja di Kandang Lawan

Houston Rockets Raja di Kandang Lawan
Houston Rockets Raja di Kandang Lawan
MIAMI - Tepukkan tangan dan acungkan dua jempol untuk Houston Rockets. Meski masih dilanda cedera dan menghadapi jadwal memusingkan, Yao Ming dkk mampu survive. Kemarin WIB, mereka mengalahkan Miami Heat 107-98, meraih kemenangan ketiga berturut-turut di kandang lawan.

Boleh dibilang, kemenangan itu mengukuhkan status Rockets sebagai raja kandang lawan pada awal musim 2007-2008 ini. Dari 15 game yang telah mereka jalani, sepuluh diselenggarakan di kandang lawan. Hasilnya, mereka unggul 7-3 di rumah lawan. Total rekor mereka sekarang 10-5, terbaik di Divisi Southeast, salah satu divisi paling maut di NBA.

Padahal, rumah-rumah yang mereka kunjungi banyak yang ''angker''. Di antaranya, rumah Los Angeles Lakers, Portland Trail Blazers, Orlando Magic, Phoenix Suns, San Antonio Spurs, Dallas Mavericks, dan kemarin Miami Heat.

Sekali lagi harus diingatkan, Rockets bukanlah tim yang ''sehat'' awal musim ini. Jangkar pertahanan Shane Battier hingga sekarang tak kunjung turun karena cedera kaki. Kondisi Tracy McGrady juga masih jauh dari seratus persen, masih berkutat dengan masalah bahu dan lutut. Kemarin, T-Mac -julukan McGrady- hanya memasukkan dua di antara tujuh tembakan, mencetak total enam poin.

MIAMI - Tepukkan tangan dan acungkan dua jempol untuk Houston Rockets. Meski masih dilanda cedera dan menghadapi jadwal memusingkan, Yao Ming dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News