Rabu, 17 Oktober 2018 – 06:50 WIB

Persebaya vs Borneo FC: Djanur Minta Waspadai Conti

Jumat, 12 Oktober 2018 – 16:38 WIB
Persebaya vs Borneo FC: Djanur Minta Waspadai Conti - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Borneo FC , laga pekan ke-25 Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10).

Persebaya Surabaya menghadapi ancaman krisis di lini depan seiring cedera yang menimpa David da Silva. Nah, Borneo FC juga mengalami krisis. Bedanya, mereka kekurangan stok di bawah mistar.

Kiper M Ridho memperkuat timnas. Sementara Nadeo Argawinata mengalami pendarahan di perut dalam laga kontra Persipura Jayapura (8/10).

Namun, kondisi Nadeo kabarnya mulai membaik. Pemain 21 tahun itu memang sudah mendapat perawatan intensif usai berbenturan dengan pemain Persipura, Addison Alves.

Meski sudah membaik, belum ada kepastian apakah Nadeo bakal di bawa ke Surabaya. “Dia (Nadeo) harus istirahat dulu. Akan terus kita pantau sebelum diputuskan apakah akan dibawa ke Surabaya untuk laga lawan Persebaya atau tidak,” kata dokter tim Borneo FC Hadi Wijaya.

Tapi, mengingat minimnya stok penjaga gawang, kemungkinan besar Nadeo akan tetap dibawa. Apalagi, dia memiliki catatan cukup apik. Dari 14 laga yang dilakoni, dia sudah melakukan 41 save, Nantinya, dia akan menjadi andalan di bawah mistar bersama kiper Borneo lainnya, Gianluca Pandeynuwu.

Selain kiper, Borneo FC dipastikan bakal tampil full team, termasuk membawa striker anyarnya, Matias Conti.

Pemain asal Argentina itu bisa jadi ancaman bagi Persebaya. Apalagi, Conti tengah on fire. Dari enam laga bersama Borneo FC, dia sudah mengemas empat gol.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar