Sabtu, 25 Mei 2019 – 12:00 WIB

Persebaya vs Madura United: Menunggu Kondisi Ruben dan Dzhalilov

Selasa, 02 April 2019 – 00:56 WIB
Persebaya vs Madura United: Menunggu Kondisi Ruben dan Dzhalilov - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya vs Madura United, laga leg pertama semifinal di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4). Kemudian bertandang ke stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/3).

Sistem home-away memang diterapkan di babak semifinal. Untuk leg pertama, Green Force –julukan Persebaya- sedikit diuntungkan. Sebab, mereka memiliki waktu recovery lebih lama, yakni empat hari. Sementara bagi Madura United, praktis hanya ada waktu dua hari untuk bersiap melakoni leg pertama.

Meski begitu, bukan berarti Persebaya tak punya kendala. Mereka masih menunggu kondisi Ruben Sanadi dan Manuchekhr Dzhalilov. Dua pemain itu memang tengah bermasalah.

Mereka mengalami cedera saat mengalahkan Tira Persikabo pada Jumat (29/3) lalu. Bahkan, keduanya sampai absen dalam latihan di lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (30/3) lalu.

BACA JUGA: Kata Pelatih Persebaya soal Inkonsistensi Amido Balde

Keduanya sudah melakukan magnetic resonance imaging. Tapi, belum ada kepastian soal kondisi keduanya. “Saya belum tahu apakah bisa main di semifinal atau tidak. Karena kan saya belum tahu kondisinya,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

Tapi, kehadrian dua pemain itu jelas sangat dibutuhkan. Apalagi, Dzhalilov merupakan top scorer Persebaya di ajang Piala Presiden. Pemain asal Tajikistan itu sudah mengemas 4 gol.

Kalaupun absen, sejatinya banyak winger yang bisa mengisi pos Dzhalilov. Persebaya masih punya Oktafianus Fernando dan Alwi Slamat. Belum lagi ada Elisa Basna yang juga bisa bermain di posisi itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar