Persebaya vs Persela: Ini Pesan Aji Santoso ke Pemain

Persebaya vs Persela: Ini Pesan Aji Santoso ke Pemain
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Persela akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jatim, Jumat (30/3).

Juru taktik Persela Lamongan, Aji Santoso melarang pasukannya untuk berbuat kesalahan laga derby Jatim ini.

Aji Santoso harus bersikap tegas menyusul blunder yang dilakukan para pemainnya pada pertandingan pekan pertama melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Akibatnya, Persela tumbang dengan skor tipis 1-2 di bumi Papua.

“Seharusnya kami bisa mendapatkan poin, bahkan bisa menang lawan Persipura. Karena ketika kami menyamakan kedudukan, Persipura dalam keadaan yang kacau cara bermainnya,” ujar Aji kepada JawaPos.com.

“Tapi dengan terjadinya gol kedua yang dibikin Persipura, karena kesalahan pemain saya sendiri, akhirnya Persipura terangkat kembali mentalnya,” imbuh mantan pemain dan pelatih Persebaya ini, Kamis (29/3) siang.

Bercermin pada hasil pertandingan tersebut, Aji Santoso langsung mewanti-wanti Shohei Matsunaga dan kawan-kawan untuk tidak kebobolan karena hal remeh saat menjamu Persebaya di Surajaya.

“Saya sudah mengevaluasi hal ini. Pada pertandingan lawan Persebaya nanti kami tidak boleh lagi terjadi gol-gol yang sangat mudah,” tegas pelatih yang musim lalu sempat menangani Arema FC tersebut. (saf/JPC)

 


Laga Persebaya vs Persela akan berlangsung Jumat besok di Stadion Surajaya, Lamongan, Jatim.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News