Harga Tiket Persebaya vs Persela, Laris Manis

Harga Tiket Persebaya vs Persela, Laris Manis
Fans Persela Lamongan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Harga tiket laga Persebaya vs Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (30/3) sore, untuk ekonomi dibanderol Rp 35 ribu. Tiket laris manis, menunjukkan antusiasme suporter untuk menyaksikan laga itu sangat tinggi.

Buktinya, 6 ribu tiket yang dijual Rabu (28/3) langsung ludes hanya dalam tempo dua jam. ’’Penjualan tiket di Lamongan Kota sudah habis kuotanya,’’ jelas Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persela M. Muhajir kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin.

Panpel menyiapkan tiket dalam tiga kategori. Ekonomi dibanderol Rp 35 ribu. VIP dijual Rp 60 ribu. VVIP dihargai Rp 80 ribu. Total tiket yang disediakan panpel adalah 15 ribu.

Karena tingginya permintaan, banyak fans Persela yang terpaksa gigit jari karena tidak mendapatkan tiket. Mereka harus berburu pada penjualan tiket di Babat, Paciran, Mantup, dan Ngimbang yang dibuka pagi ini.

Muhajir menyatakan, kuota tiket ekonomi, VIP, dan VVIP di empat kecamatan lebih sedikit bila dibandingkan dengan yang disediakan di Kota Lamongan. Meski begitu, upaya tersebut dilakukan agar penonton dari luar Lamongan juga bisa memperoleh tiket.

’’Kami buat sistem seperti itu agar merata,’’ ujar pria yang menjabat kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan tersebut. (ind/yan/nia/c14/ca)


Harga tiket Persebaya vs Persela yang akan bertanding di Stadion Surajaya, terbagi dalam kategori, yakni ekonomi, VIP, dan VVIP.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News