Persebaya vs PSMS, Alfredo: Ini Kesempatan Emas

Persebaya vs PSMS, Alfredo: Ini Kesempatan Emas
Alfredo Vera dalam kesempatan memimpin latihan para pemain Persebaya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Gelar juara Liga 2 diperebutkan Persebaya Surabaya dan PSMS Medan yang akan bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam. (Siaran Langsung TvOne pukul 19.00 Wib).

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengakui target timnya sudah tercapai yakni lolos ke Liga 1.

Namun, dia menegaskan tetap ingin jadi juara dan anak asuhnya juga berkomitmen untuk mewujudkannya.

"Kami sudah bertarung habis-habisan. Sudah sampai di sini, jadi selain target lolos kami pasti ingin juara,’’ bebernya. Alfredo mengungkapkan untuk mewujudkan hal tersebut memang tidak mudah.

PSMS adalah tim kuat yang punya kecepatan dan kekompakan yang baik. ’’Untuk mengatasinya kami tetap bermain seperti biasa. Penguasaan bola yang jadi karakter Persebaya sampai saat ini,’’ sambungnya.

Nah, pelatih asal Argentina itu diperkirakan bakal menurunkan skuad yang sama saat berhasil mengalahkan Martapura FC (21/11).

Adam Maulana, Rendi Irwan, dan M. Hidayat akan jadi poros di lini tengah. Kecepatan Oktafianus Fernando tetap diandalkan bersama Irfan Jaya di sisi saya. Sedangkan di ujung tombak, Rishadi Fauzi jadi pilihan.

Alfredo menerangkan untuk saat ini skuad tersebut yang terbaik. Baik segi mental ataupun permainan.

Laga perebutan gelar juara Liga 2, Persebaya vs PSMS, digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11) malam. Siaran Langsung TvOne pukul 19.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News