Persebaya vs Sriwijaya FC: Kemungkinan Fandry Imbiri Tampil

Persebaya vs Sriwijaya FC: Kemungkinan Fandry Imbiri Tampil
Pemain Persebaya Fandry Imbiri tidak berlatih bersama rekan-rekannya dikarenakan cidera, Rabu (4/4/2018).FOTO: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Sriwijaya FC, sebagai laga pekan kelima Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4). Persebaya Surabaya dipastikan tampil tanpa Andri Muliadi.

Pemain 25 tahun itu absen lantaran melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Banda Aceh, kemarin. Andri berangkat ke Banda Aceh langsung dari Jogjakarta usai membantu Persebaya menggilas PS Tira 4-1 (13/4) lalu.

“Dia (Andri) masih libur (saat lawan Sriwijaya),” kata pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Padahal, Andri mampu tampil apik bersama Mokhamad Syaifudin dalam laga kontra PS Tira. Praktis, absennya Andri membuat stok lini belakang kembali menipis.

Sebab, sebelumnya Otavio Dutra dan Rachmat Irianto sudah mengisi daftar cedera pemain Persebaya. Dutra mengalami robek meniscus di bantalan sendi lutut kanan. Sementara Rian harus menepi selama tiga bulan akibat cedera metatarsal.

Meski demikian, Alfredo enggan panik. Sebab, Fandry Imbiri sudah sembuh dari cedera tendon achilles. Pemain 27 tahun itu juga sudah melakoni latihan penuh dalam dua hari terakhir.

Termasuk dalam latihan rutin di stadion GBT kemarin pagi. “Kemungkinan Fandry yang akan turun,” imbuh pelatih asal Argentina itu.

Fandry menambahkan, kondisinya saat ini memang kian fit. Dia bahkan mengaku rasa sakit di kakinya sudah tak terasa lagi. “Saat ini saya merasa baik. Untuk bermain lawan Sriwijaya, saya serahkan ke pelatih dan tim medis,” kata mantan penggawa Semen Padang itu.

Meski demikian, tim dokter Persebaya enggan tergesa-gesa memberi keputusan. “Fandry sudah menunjukkan tanda yang menggembirakan. Tapi kami tidak mau terburu-buru. Jadi akan dilihat dalam satu atau dua hari ke depan,” ujar dokter tim Persebaya Adhimas Hapto Prakoso.

Persebaya vs Sriwijaya FC, laga Liga 1 2018 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4), tuan rumah kemungkinan sudah bisa menampilkan Fandry Imbiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News