Persegres Butuh Ujicoba

Hari Ini Jajal Tim Divisi III

Persegres Butuh Ujicoba
Persegres Butuh Ujicoba
GRESIK - Persegres Gresik memilih mengisi panjangnya waktu jeda pertandingan dengan pemantapan permainan timnya. Rencananya, sore ini skuad Persegres akan langsung menjalani pertandingan uji coba menghadapi salah satu klub anggota Divisi III PSSI, Bajul Ijo.

Pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Petrokimia Gresik. "Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan peningkatan kemampuan pemain setelah menjalani latihan dalam waktu yang relatif lama. Paling tidak kesiapannya untuk empat pertandingan sisa yang cukup berat ini," kata pelatih Persegres Freddy Muli.

Seperti yang diketahui, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu sepanjang bulan Maret nanti harus menghadapi empat lawan tangguh. Di antaranya pertandingan tandang melawan PSPS Pekanbaru (6/3) dan Persija Jakarta (12/3), lalu dilanjutkan di kandang melawan Persib Bandung (19/3) dan Pelita Jaya (24/3).

Freddy tidak mempermasalahkan status Bajul Ijo yang hanya klub dengan level tiga tingkat di bawah timnya. Malahan, dia menyebut kekuatan tim calon lawannya itu hampir sebanding dengan anak asuhnya. Dia pun memprediksi anak asuhnya tidak akan memenangkan laga uji coba sore ini dengan mudah.

GRESIK - Persegres Gresik memilih mengisi panjangnya waktu jeda pertandingan dengan pemantapan permainan timnya. Rencananya, sore ini skuad Persegres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News