Persegres Kontrak 3 Tahun Pemain

Persegres Kontrak 3 Tahun Pemain
Pemain Persegres Gresik. Foto: Dok/JPNN
GRESIK - Langkah berani diambil oleh manajemen Persegres Gresik dalam persiapan untuk Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Walaupun dengan penampilan pas-pasan, manajemen langsung memberikan perpanjangan kontrak selama tiga musim bagi tujuh pemain.

 

Menurut data yang dikumpulkan Jawa Pos, tujuh pemain tersebut merupakan penggawa lawas Persegres musim lalu. Di antaranya penjaga gawang utama Herry Prasetyo, duo palang pintu Lan Bastian Balatas dan Ade Suhendra, winger Wismoyo Widhistio, duo gelandang Kacung Khoirul Munib dan Mulham Arufin, serta ujung tombak muda M Rizki Mirzamah.

 

Belum diketahui apa yang menjadi dasar manajemen memberikan perpanjangan lebih dari semusim itu. Hanya, menurut salah satu sumber di internal Persegres, perpanjangan tiga musim itu diberikan kepada pemain potensial. "Terlebih bagi mereka yang masih berusia muda," sebut sumber tersebut.

 

Alasan itu tidak bisa dibenarkan begitu saja. Padahal, jika memang dilihat dari faktor usianya, dari tujuh pemain tersebut hanya tiga di antaranya yang masih berusia di bawah 23 tahun. Empat pemain sisanya paling muda hanya Ade Suhendra yang berusia 25 tahun. "Tapi kan kontribusi mereka kemarin juga tidak buruk," imbuh sumber tersebut.

 

GRESIK - Langkah berani diambil oleh manajemen Persegres Gresik dalam persiapan untuk Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Walaupun dengan penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News