Victory oh Victory

Victory oh Victory
Striker Liverpool Luis Suarez. Foto: Getty Images
LIVERPOOL - Hanya satu yang belum diperoleh Liverpool dan Arsenal setelah dua pekan Premier League 2012-2013 bergulir. Yakni, mendambakan kemenangan. Jika Liverpool mencatat sekali seri dan sekali kalah, maka Arsenal imbang melulu.

 

Dilatarbelakangi motivasi sama tak pelak membuat bentrok kedua tim di Anfield malam nanti semakin seru dan ketat (siaran langsung Global TV kickoff 19.30 WIB). Belum lagi motivasi ekstra yang diusung The Reds (sebutan Liverpool) maupun The Gunners (julukan Arsenal).

 

Tuan rumah merasa memiliki utang kepada Liverpudlians (sebutan fans Liverpool) setelah tim asuhan Brendan Rodgers itu gagal mempersembahkan victory dalam dua laga terakhir di kandang sendiri. Setelah bermain 2-2 Manchester City pekan lalu (26/8), Liverpool juga ditahan 1-1 Hearts of Midlothian di Europa League midweek lalu (30/8).

"Kami harus segera memetik kemenangan agar tidak tertinggal jauh dalam persaingan," kata striker Liverpool Luis Suarez di situs resmi klub.

 

LIVERPOOL - Hanya satu yang belum diperoleh Liverpool dan Arsenal setelah dua pekan Premier League 2012-2013 bergulir. Yakni, mendambakan kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News