Persegres Lambat Evaluasi Tim

Ultras Juga Tak Lagi Kritis

Persegres Lambat Evaluasi Tim
Suporter Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK- Satu per satu kegagalan yang dialami Persegres Gresik dalam mengamankan poin penuh di beberapa laga terakhir sepertinya belum mampu membuat pengurusnya bergerak. Hingga kini, pengurus klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu belum juga melakukan evaluasi kinerja timnya.

Padahal, kini posisi Persegres di papan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim ini cukup mengkhawatirkan. Yakni berada di posisi ke-14, atau dua strip di atas zona degradasi. "Evaluasi sudah kami lakukan, tapi untuk sementara hanya di lingkup internal manajemen. Kalau dengan pelatih, masih belum kami lakukan," kata manajer tim Persegres Thoriq Majiddanor.

Kerja lambat yang ditunjukkan oleh pengurus klub debutan ISL itu bisa saja menjadi bumerang jika tidak segera diubah. Pasalnya, pada pertandingan berikutnya, Agus Indra Kurniawan dkk sudah harus melakoni dua laga tandang menghadapi PSMS Medan (2/2) dan PSAP Sigli (6/2).

Evaluasi kinerja tim Persegres, ungkap pria yang akrab disapa Jiddan itu, baru akan dilakukan usai menjalani tur Sumatera nanti. Namun, evaluasi itu pun sifatnya tidak akan memberi perubahan pada Persegres. "Mungkin yang akan kami evaluasi hanya pada bagaimana peningkatan kualitas pemain," ungkap Jiddan.

GRESIK- Satu per satu kegagalan yang dialami Persegres Gresik dalam mengamankan poin penuh di beberapa laga terakhir sepertinya belum mampu membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News