Persegres Penasaran Belum Bisa Menang di Kandang

Persegres Penasaran Belum Bisa Menang di Kandang
Persegres Gresik dan suporter. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - GRESIK- Persegres Gresik masih diliputi rasa penasaran karena dalam dua laga kandang terakhir selalu kalah. Klub ini gagal meraih tiga poin di Stadion Petrokimia, Gresik.

Sebelumnya, mereka selalu tertahan imbang tanpa gol, masing-masing menghadapi Perseru Serui dan PS TNI dalam laga ISC A 2016. Namun, kali ini lawan yang dihadapi oleh Persegres dipastikan setingkat lebih tinggi dari Perseru ataupun PS TNI, yakni Sriwijaya FC.

"Kami ada di bawah sekarang. Ya, satu-satunya jalan untuk keluar dari papan bawah hanya menang. Kami belum sekalipun menang di sini," kata Liestiadi, pelatih Persegres.

Meski pernah berjumpa dalam uji coba dan berakhir imbang 2-2, Lies mengaku harus waspada. Atmosfer pertandingan sesungguhnya di kompetisi, menurutnya, tak sama dengan sekadar laga sparring.

"Saya tahu bagaimana mereka bermain. Bagaimana pemain-pemain Sriwijaya FC karena sudah bertemu, kami harus lebih hati-hati untuk bisa menang, peluang itu selalu ada," pungkasnya.

Di klasemen, Gresik United saat ini ada di posisi 16 dengan lima poin. Hasil sekali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah. Sementara Sriwijaya ada di posisi empat dengan sembilan poin, hasil dua kali menang, tiga kali imbang. (dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News