Persegres Tunda TC

Persela Hentikan Latihan

Persegres Tunda TC
Persegres Tunda TC
GRESIK - Klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) mulai merasakan imbas dari ketidakjelasan jadwal kick off musim 2012-2013. Termasuk dua klub ISL asal Jatim Persegres Gresik dan Persela Lamongan. Klub yang bertetangga ini sebelumnya sudah melakukan masa persiapan.

 

Bahkan, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu sudah mengikat beberapa pemain lokal ataupun asing untuk masuk dalam skuadnya musim depan. Dan, menurut rencana semula, penggawa Persegres sejatinya sudah harus menjalani pemusatan latihan di Batu, akhir pekan ini.

 

"Karena kondisinya masih seperti ini, maka kami tunda dulu pemusatan latihan itu sambil menunggu bagaimana hasil pertemuan klub dengan PT Liga Indonesia (tadi malam, Red). Setelah ada kepastian, baru kami bisa menyusun ulang jadwalnya," ujar pelatih Persegres Suharno.

Pelatih kenyang pengalaman ini mengakui, berubahnya jadwal dimulainya kompetisi ISL ini membuatnya harus menyusun ulang program latihan. Termasuk untuk mengisi waktu di jeda waktu sebelum November. "Mungkin untuk sementara waktu akan kami ganti dengan memperbanyak menu latihan fisik di Gresik saja," imbuh Suharno.

GRESIK - Klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) mulai merasakan imbas dari ketidakjelasan jadwal kick off musim 2012-2013. Termasuk dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News