Persegres Yakin Banget Bisa Tumbangkan PS TNI

Persegres Yakin Banget Bisa Tumbangkan PS TNI
Persegres Yakin Banget Bisa Tumbangkan PS TNI

jpnn.com - GRESIK - Persegres Gresik United mencium aroma kemenangan saat menjamu PS TNI, Minggu (22/5) petang nanti. Bertanding di Stadion Petrokimia, Laskar Joko Samudro yakin bisa menghajar PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship A tersebut.

Liestiadi, Pelatih Gresik memiliki. Optimisme tinggi karena melihat kondisi timnya, dibandingkan tim lawan. Persegres sedang bagus, karena dalam latihan skema yang dimintanya sudah berjalan.

Sebaliknya, PS TNI tak teruji di kandang, karena sudah menelan dua kali kekalahan. Terakhir mereka dibantai 1-4 oleh Mitra Kukar.

"Ada semangat yang berbeda dari pemain. Mereka terlihat lebih siap menghadapi laga ini. Pertanda, kalau kami siap tiga poin," katanya, Minggu siang.

Persegres juga semakin mantap dengan kembali Sasa Sezevic setelah absen dua pekan. Kembalinya pemain jangkung itu, diharapkan mampu memperkokoh pertahanan tim.

"Kami lebih komplit sekarang. Jadi tiga poin itu cukup mungkin," tandasnya. (dkk/jpnn)


GRESIK - Persegres Gresik United mencium aroma kemenangan saat menjamu PS TNI, Minggu (22/5) petang nanti. Bertanding di Stadion Petrokimia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News