Kalahkan Tommy Sugiarto, Viktor Sampai Buka Baju Lempar Raket

Kalahkan Tommy Sugiarto, Viktor Sampai Buka Baju Lempar Raket
Viktor Axelsen. Foto: AFP

jpnn.com - KUNSHAN - Indonesia untuk sementara tertinggal dari Denmark dalam final Piala Thomas 2016 di Kunshan Sports Center Stadium, Minggu (22/5) siang.

Di partai pertama, lewat pertarungan superketat, Tommy harus mengakui keunggulan Viktor Axelsen 17-21, 18-21 dalam waktu 54 menit. 

Duel kedua pemain ini berlangsung panas. Meski tak lewat kata-kata, bahasa tubuh mereka mengumbar saling benci di lapangan. Berkali-kali saat bola mati, dua pemain saling adu pandang menantang.

Di game pertama, Viktor menang 21-17. Pada game ini jelas terlihat Tommy terlalu sering memberikan shuttlecock overhead ke arah Viktor. 

Jelas saja, bule Denmark berusia 22 tahun dengan tinggi badan 194 cm itu senang. Smes cetascetus dari Viktor membuat Tommy sering kehilangan poin.

Di game kedua, Tommy lebih cerdas. Tommy sempat unggul tiga hingga empat poin. Di pertengahan game ini juga terjadi kejadian menarik.

Saat itu, Tommy meminta waktu kepada wasit agar petugas di lapangan mengeringkan bagian lapangannya. Wasit menolak karena menganggap itu belum perlu. Namun mendadak Viktor justru mendesak wasit memberikan waktu kepada petugas mengeringkan area lapangan Tommy.

Tommy sendiri memang terlihat sudah kecapekan meladeni permainan Viktor. Pelan dan pasti, Viktor menyusul dan akhirnya menang 21-18.

KUNSHAN - Indonesia untuk sementara tertinggal dari Denmark dalam final Piala Thomas 2016 di Kunshan Sports Center Stadium, Minggu (22/5) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News