O... Ini Toh Penyebab Del Piero Tak Main

O... Ini Toh Penyebab Del Piero Tak Main
Fabio Cannavaro (tengah) ‎dalam jumpa pers usai laga. Foto: M Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Misteri mengapa legenda Juventus Alesandro Del Piero tiba-tiba tak mengikuti pertandingan Calcio Legend vs Primavera-Baretti, di SUGBK, Sabtu (21/5) malam akhirnya terungkap. 

Dalam sesi jumpa pers‎ usai laga, rekannya Fabio Cannavaro menuturkan bahwa ada masalah dengan kesehatan pemain tersebut.

"Dia sudah kembali (ke Italia), karena dia bermasalah dengan perutnya. Itu mungkin bisa lebih parah dari sakit perut, tapi dia tak mau berbicara," katanya.

Saat ditanya lebih lanjut mengapa Del Piero tak menonton saja dan memberi support dari tribun penonton, Cannavaro tak mau menjawab. Dia langsung mengalihkan pembicaraan dengan menjawab pertanyaan lainnya.

Sebelumnya, Del Piero sempat hadir dalamjumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (20/5) pagi. Tapi, dia kemudian tak terlihat saat sesi uji lapangan, Jumat petang, dan tak ada juga di list pemain saat laga digelar Sabtu malam. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Misteri mengapa legenda Juventus Alesandro Del Piero tiba-tiba tak mengikuti pertandingan Calcio Legend vs Primavera-Baretti, di SUGBK,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News