Persela Lamongan vs Bali United: Spaso Selamatkan Tim Tamu

Persela Lamongan vs Bali United: Spaso Selamatkan Tim Tamu
Bentrok Persela Lamongan vs Bali United di Surajaya. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, LAMONGAN - Duel Persela Lamongan vs Bali United di Surajaya, Lamongan, Senin (16/4) malam berakhir tanpa pemenang. Kedua kesebelasan berbagi skor 1-1 dalam laga pekan keempat Liga 1 2018.

Buat tim tamu, hasil ini membuat mereka belum terkalahkan. Selain Irfan Bachdim dkk. hanya satu tim lagi yang belum terkalahkan yakni Persipura Jayapura si pemuncak klasemen.

Laga melawan Persela berlangsung seru. Persela unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-38. Gol tim tuan rumah dicetak Guntur Triaji. Gol ini hasil kerja satu-dua dengan Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud di dalam kotak penalti.

Sayangnya keunggulan Persela tidak mampu dipertahankan. Di babak kedua Bali United berhasil menyamakan kedudukan. Ilija Spasojevic menjadi pahlawan yang menghindarkan Bali United dari kekalahan.

Gol pertama Ilija Spasojevic di Liga 1 2018 ini tercipta memanfaatkan kerumunan di kotak penalti. Saat terjadi umpan tarik dari sisi kanan pertahanan Persela, Spasogoal mampu mencuri bola memakai paha untuk merobek gawang Persela.

Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai. Dengan hasil ini Persela dan Bali United sama-sama masih tertahan di papan tengah. Persela berada di peringkat ke-10 dengan lima poin dari empat laga, sedangkan Bali United di posisi kedelapan, enam poin dari empat pertandingan. (li/jpnn)


Hasil Persela Lamongan vs Bali United membuat tim tamu menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News