Rabu, 12 Desember 2018 – 10:55 WIB

Pengakuan Alberts Usai Laga Dramatis Barito vs PSM Makassar

Senin, 16 April 2018 – 20:13 WIB
Pengakuan Alberts Usai Laga Dramatis Barito vs PSM Makassar - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Duel Barito Putera vs PSM Makassar berakhir dramatis di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4) sore. Tim tamu kalah 1-2 usai Barito mendapatkan gol penentu di menit 90+2.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts pun mengakui jika Barito Putera bermain lebih bagus. Namun dia sempat mengira pertandingan akan berakhir seri karena waktu sudah hampir habis.

Namun ternyata Barito Putera mampu menambah gol. “Ada dua tipikal permainan di pertandingan sore ini, Barito Putera main bagus, banyak pergerakan yang mereka lakukan di tengah. Itu menyulitkan kami. Sedangkan pemain saya cenderung lama untuk menyesuaikan dengan tempo permainan,” ungkap Alberts dalam jumpa pers.

Menurut dia, para pemainnya lebih banyak mengandalkan serangan balik. Hanya saja taktik itu cenderung tidak berhasil, sehingga skuat Barito Putera makin mudah mengembangkan permainan.

"Kami bermain banyak dengan serangan balik, sementara Barito Putera menang dari bukan bola open play. Saya mengira skor 1-1 akan bertahan, tapi ternyata tidak. Selamat buat Barito Putera,” ujar Alberts. (li/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar