Barito Putera vs PSM Makassar: Asa Laskar Antasari Menumbangkan Pemuncak Klasemen

Barito Putera vs PSM Makassar: Asa Laskar Antasari Menumbangkan Pemuncak Klasemen
Tim Barito Putera mulai latihan dengan pelatih baru Dejan Antonic untuk Liga 1 2022 di lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin. Foto: Antara/HO

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera akan bersua PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selasa.

Asisten pelatih Barito Putera, Isnan Ali di stadion Demang Lehman, Senin, memastikan para pemainnya dalam kondisi bagus untuk berjuang meraih tiga poin dari pemuncak klasemen di kandang.

"Seluruh pemain sudah siap untuk berjuang. Karena kami main di kandang, tidak ada alasan membuang kesempatan meraih tiga poin," tegasnya.

Meski tim lawan saat ini berada di klasemen paling atas, Isnan Ali menyatakan, timnya tidak gentar, malah sangat bersemangat untuk menumbangkannya.

Sebab, kata Isnan Ali, timnya dalam dua pertandingan terakhir meraih kemenangan, yakni, saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dan PersitaTangerang dengan skor 3-0.

Dengan kepercayaan diri yang bagus ini, menurut Isnan Ali, timnya memiliki semangat yang baik untuk meneruskan kemenangan dilaga ketiga ini.

Sebab perjuangan menang tersebut harus bisa diraih tim Barito Putera untuk ke luar dari zona degradasi.

Barito Putera saat ini berada posisi 16 klasemen sementara, yakni, dari 16 pertandingan baru raihan 14 poin, yakni, 3 kali menang, 5 kali seri dan 8 kali kalah.

Barito Putera akan bersua PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News