Pelatih Persela: Persipura Tetaplah Persipura Tanpa Boaz Solossa

Pelatih Persela: Persipura Tetaplah Persipura Tanpa Boaz Solossa
Boaz Solossa. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Pelatih Persela Heri Kiswanto selalu menekankan kepada anak asuhnya bahwa Persipura adalah tim kuat dan berbahaya meski tanpa Boaz Salossa.

“Persipura tetaplah Persipura walaupun tanpa ada Boaz Solossa,” ujar Heri Kiswanto jelang menghadapi Mutiara Hitam malam nanti.

Herkis -sapaannya- tidak ingin pemainnya lantas meremehkan lawannya yang dipastikan pincang tanpa kehadiran sang kapten, Boaz.

Apalagi, Persela bermain di kandang sendiri, Stadion Surajaya. Poin penuh tentu jadi target mutlak. Lengah sedikit, bukan tak mungkin Persipura bisa curi poin malam nanti.

Dalam konferensi pers pula, pernyataan itu kembali diucapkan Herkis. Dia benar-benar serius menghadapi pertandingan kali ini.

Dia tidak ingin, momentum kebangkitan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- hilang seketika karena meremehkan calon lawannya yang datang dalam keadaan kurang bagus usai kalah beruntun dua kali di Liga 1. Yaitu, saat melawan PSM Makassar (3/6) dan Madura United (7/6).

''Banyak koleksi gelar, tim ini punya karakter walau tanpa Boaz,'' kata Herkis seperti dilansir Jawa Pos hari ini.

Karena itu, dia berjanji Choirul Huda bakal tampil all-out. Herkis bertekad untuk menang agar Persela bisa naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Pelatih Persela Heri Kiswanto selalu menekankan kepada anak asuhnya bahwa Persipura adalah tim kuat dan berbahaya meski tanpa Boaz Salossa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News