Persela Vs Madura United 2-2, Ada Kartu Merah dan Penalti Gagal

Persela Vs Madura United 2-2, Ada Kartu Merah dan Penalti Gagal
Logo BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. (ANTARA/HO/LIB)

jpnn.com, JAKARTA - Derbi Jatim Persela Lamongan vs Madura United berakhir imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10) petang. Hasil ini melanjutkan tren imbang tim asal Pulau Garam tersebut. 

Permainan Persela cukup mengejutkan dalam pertandingan ini karena sempat kencang dan agresif di awal. Terbukti, baru lima menit laga berjalan, Ahmad Birrul Waliadin sukses mencetak gol.

Persela yang sudah unggul itu memang sedikit mengendurkan pressing dan bermain menunggu. Sementara, Madura United yang nafsu menyamakan kedudukan terus memberikan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Meski ada tiga sampai empat peluang yang dihasilkan, belum ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Laga babak pertama pun ditutup 1-0 untuk keunggulan Persela.

Pada babak kedua, Madura United yang bernafsu menyamakan kedudukan, langsung tampil menyerang dengan maksimal. Laskar Sape Kerrab kemudian mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit  ke-50, melalui sundulan Alfin Tuasalamony.

Tak butuh waktu lama, tiga menit berselang, Persela kembali unggul 2-1. Sharza mengubah kedudukan setelah sepakannya meluncur deras ke gawang Madura United.

Persela kemudian kembali diuntungkan pada menit ke-56. Wasit memberikan penalti karena menilai M Ridho, kiper Madura, melanggar pemain Persela Ivan Carlos. 

Ivan yang mengambil sendiri penalti itu,  ternyata tak berhasil menjebol gawang Madura United. Sepakannya membentur tiang gawang kiri Madura United dan tak mengubah kedudukan. 

Derbi Jatim Persela Lamongan vs Madura United berakhir imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/10) petang. Hasil ini melanjutkan tren imbang tim asal Pulau Garam tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News