Persela vs Persija: Tim Tamu Datang Dalam Kondisi Pincang

Persela vs Persija: Tim Tamu Datang Dalam Kondisi Pincang
Para pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi. Foto: Dery Ridwansah/JPC/JPNN

jpnn.com, LAMONGAN - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, malam nanti (22/6) sekitar pukul 18.30 WIB.

Macan Kemayoran datang ke Lamongan dalam kondisi pincang. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut datang tanpa empat pemain pilar.

Tiga diantara empat pemain tersebut merupakan para geladang yang selama ini begitu penting perannya bagi Persija.

Tiga gelandang itu adalah Bruno Matos, Sandi Darma Sute, dan Ramdani Lestaluhu. Sandi Sute terpaksa ditinggal karena sedang menjalani masa hukuman dua laga. Sedang Ramdani mengalami cedera bahu saat membela Timnas Indonesia kontra Yordania 11 Juni lalu.

BACA JUGA: Pabrik Korek Api yang Terbakar di Langkat Ternyata Tak Miliki Izin

”Bruno juga tidak kami bawa karena sakit,” ungkap Asisten Pelatih Persija Mustaqim.

Tanpa ketiganya, bukan saja kekuatan lini tengah Persija bakal sangat tereduksi. Tapi, juga kekuatan sebagai tim. Sebab, Bruno selama ini merupakan motor serangan Persija. Bahkan, playmaker asal Brasil tersebut juga sering menciptakan gol kemenangan bagi kesebelasan asal ibu kota itu. Peran Ramdani pun begitu krusial dalam penyerangan Persija. Pun demikian dengan Sandi Sute. Gelandang asal Palu itu begitu penting untuk memotong arus serangan lawan.

Persija semakin pusing seiring tidak bisa dibawanya Ismed Sofyan. Bek kanan Persija tersebut mengalami cedera hamstring dalam latihan terakhir Macan Kemayoran sebelum bertolak ke Lamongan. Tanpa Ismed, jajaran pelatih Persija harus memutar otak lebih keras. Sebab, mereka tidak memiliki stok pemain lain yang murni berposisi sebagai bek kanan.

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, malam nanti (22/6) sekitar pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News