Persema Berpotensi Pangkas Libur

Persema Berpotensi Pangkas Libur
Persema Berpotensi Pangkas Libur
MALANG - Sebelum putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) September mendatang, Persema sudah kebanjiran undangan pertandingan. Pada 15 Juli, Persema diundang mengikuti turnamen Piala Bupati Banyumas. Sebelumnya, Persema sudah menyetujui undangan uji coba menghadapi dua klub di Lampung pada 25 Juli dan 30 Juli.

Lain halnya dengan uji coba di Lampung, manajemen Persema belum memberikan kata setuju dengan turnamen Piala Bupati Banyumas. Manajemen perlu memikirkan dulu undangan tersebut karena terkait dengan masa libur penggawa Persema.

Manajemen sudah merevisi jadwal libur penggawa Persema. Setelah menyelesaikan putaran pertama, pelatih Timo Scheunemann meliburkan tim selama dua bulan. Seme Pierre Patrick dan kawan-kawan baru akan berlatih awal Agustus. Namun, karena Persema akan menjalani dua uji coba di Lampung, libur pemain dipangkas. Mereka diminta datang untuk menjalani latihan perdana 19 Juli di Malang.

Nah, setelah datang undangan Piala Bupati Banyumas, manajemen Persema bisa memangkas jadwal libur pemain lagi kalau memutuskan ikut turnamen tersebut. Biasanya, butuh waktu minimal satu minggu untuk persiapan mengikuti turnamen berskala kecil. Kalau Piala Bupati Banyumas diputar 15 Juli, pemain setidaknya berlatih mulai 8 Juli.

MALANG - Sebelum putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) September mendatang, Persema sudah kebanjiran undangan pertandingan. Pada 15 Juli, Persema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News