Persema Keluhkan Jadwal IPL

Persema Keluhkan Jadwal IPL
Persema Keluhkan Jadwal IPL
MALANG - Jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), lagi-lagi dipermasalahkan oleh klub kontestan. Kali ini Persema Malang mengeluhkan waktu libur atau pertandingan yang cukup lama. Tepatnya selama 21 hari, skuadra “Bledhek Biru“ julukan Persema, harus absen pada atmosfir pertandingan resmi.

Hal itu menjadi sorotan khusus Assisten Pelatih Persema Malang, Rudi Haryantoko. Menurutnya, dengan jadwal yang sudah diterimanya, sangat tidak efisien bagi setiap tim dalam mengarungi kompetisi musim ini.

“Jelas, libur jeda kompetisi selama 20 hari lebih seperti ini, merusak ritme bermain tim,” keluhnya saat dihubungi Malang Post (JPNN Group), Sabtu (9/3).

Cukup lamanya libur kompetisi, menurutnya akan menambah pembengkakan pengeluaran dan penjagaan untuk stamina para pemainnya. “Belum lagi nanti bila ada pertandingan yang terpaksa ditunda,” kata Rudi.

MALANG - Jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), lagi-lagi dipermasalahkan oleh klub kontestan. Kali ini Persema Malang mengeluhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News