Persembahan buat Park dan Lee

Persembahan buat Park dan Lee
Persembahan buat Park dan Lee
DOHA - Perayaan kemenangan Korea Selatan (Korsel) atas Uzbekistan di laga perebutan tempat ketiga Piala Asia 2011, diwarnai dengan perpisahan dua pemain senior. Kapten Park Ji-sung dan bek kiri Lee Young-Pyo telah memutuskan pensiun.

Korsel menang dengan skor ketat 3-2 (3-1) di Jassim Bin Hamad Stadium, kemarin (29/1). Mereka unggul lebih dulu lewat Koo Ja-Cheol di menit ke-18 disusul gol Ji Dong-won di menit ke-28 dan 39. Gol Uzbekistan diborong Alexander Geynrikh lewat penalti di menit ke-45 dan 53.

Park tidak bermain pada laga tersebut karena mengalami cedera. Dia hanya duduk di bangku cadangan dan memberikan dukungan kepada para pemain Korsel lainnya. Adapun, Lee tetap bermain dari awal hingga akhir pertandingan.

"Park dan Lee memutuskan gantung sepatu dari timnas. Saya hanya ingin mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan hebat bersama tim ini. Saya menyayangi mereka berdua," bilang Cho Kwang-rae, tactician Korsel, seperti dikutip AFP.

DOHA - Perayaan kemenangan Korea Selatan (Korsel) atas Uzbekistan di laga perebutan tempat ketiga Piala Asia 2011, diwarnai dengan perpisahan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News