JPNN.com

Persembahan Istimewa Vadi Akbar di Hari Wisuda

Jumat, 25 Agustus 2017 – 16:24 WIB
Persembahan Istimewa Vadi Akbar di Hari Wisuda - JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi berbakat Vadi Akbar tengah berbahagia. Pasalnya dia akhirnya menjalani proses wisuda setelah lulus dari Fakultas Teknik Jurusan Elektro Universitas Indonesia.

Menariknya, dalam acara wisuda di Balairung UI, adik kandung Vidi Aldiano tersebut mempersembahkan penampilan khusus bagi wisudawan lainnya. Vadi Akbar menyanyikan lagu berjudul Berujung Terang yang merupakan ciptaanya.

"Karena mereka yang diwisuda saat ini insyaallah semuanya berujung terang dalam karier dan kelak menjadi pemimpin nasional di masa mendatang," kata Vadi Akbar.

Wisuda hari ini sangat spesial bagi cowok 22 tahun itu. Alasannya dalam acara tersebut dia juga bertanggung jawab untuk mengurusi tata suara.

Sebelumnya Vadi Akbar memang dikenal mahir sebagai audio engineer. "Wisuda kali ini spesial sekali buat saya, kalo wisudawan yang lain hanya datang dan diwisuda, sementara saya harus melakukan instalasi, sound check agar suara di setiap lokasi sama dan enak didengar, tapi saya suka hal ini," ucapnya.

Sejak beberapa hari lalu, Vadi Akbar sibuk mengurusi tata suara di Balairung UI. Dia dengan keahliannya membuat penaatan sound untuk wisuda menjadi lebih bagus.

"Saya mengerjakan project audio di sini, pertama memperbaiki akustik Balairung yang sejak lama kurang baik, kedua saya memasang sound system karya anak bangsa V8sound dan audio speaker dengan Ribbon Planar," tutupnya.

Dalam gladi resik hingga wisuda, Vadi Akbar didampingi keluarga serta sang kekasih, Sheryl Sheinafia. (ded/JPC)

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil