Persembahan Vettel Untuk Orang-Orang Tercinta

Persembahan Vettel Untuk Orang-Orang Tercinta
Persembahan Vettel Untuk Orang-Orang Tercinta

jpnn.com - ABU DHABI- Kemenangan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 seri Abu Dhabi, Minggu (3/11) terasa sempurna. Bukan hanya menajamkan rekor, kemenangan di Sirkuit Yas Marina juga diperoleh di depan kedua orang tuanya.

Dalam balapan itu, kedua orang tua Vettel memang datang secara khusus untuk menyaksikan kiprah sang buah hati. Bagi Vettel, keberadaan kedua orang tuanya membuat semangatnya di atas lintasan semakin berlipat ganda.

Pasalnya, Vettel memang jarang mendapat dukungan langsung dari kedua orang tuanya. Selama ini, pembalap berusia 26 tahun tersebut lebih sering berjibaku sendirian. Tak heran, Vettel langsung mengucapkan terima kasih pada kedua orang tuanya.

"Kehadiran mereka berarti banyak untuk saya. Ketika saya kecil, saya sering membalap di depan mereka. Sangat menyenangkan ketika mereka datang ke Abu Dhabi," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Planet F1, Senin (4/11).

Kebahagiaan Vettel makin berlipat karena sang kekasih Hanna Prater juga mendampinginya di Abu Dhabi. Vettel bahkan berencana segera mengajak Hanna naik pelaminan.

"Saya sangat mencintai mereka. Saya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk mereka. Saya belajar banyak hal baik dari kedua orang tua saya. Saya pikir, ketika saya nanti punya anak, saya juga akan melewatkan hal-hal seperti ini," tegas Vettel. (jos/jpnn)


ABU DHABI- Kemenangan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 seri Abu Dhabi, Minggu (3/11) terasa sempurna. Bukan hanya menajamkan rekor, kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News