Persembahkan Gol Buat Sang Pacar

Tiga Pemain Layak Disebut Bintang Kemenangan Arema

Persembahkan Gol Buat Sang Pacar
M Fachrudin (Arema) dihadang pemain-pemain Persiba saat bertanding di ajang ISL di stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang
MALANG-Tiga pemain layak disebut sebagai bintang kemenangan Arema atas Persiba sore kemarin. Berkat gol yang dijaringkan ketiganya, Singo Edan sukses mempecundangi tim berjuluk Beruang Madu dengan skor akhir 3-0 (1-0). Kemenangan tersebut sekaligus menghapus catatan negatif tim berlogo kepala singa setiap bertemu dengan tim asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

Leonard Tupamahu mengawali pesta kemenangan Arema di Stadion Kanjuruhan sore kemarin. Berdiri di muka gawang Persiba yang mengalami kemelut, bek tangguh berusia 27 tahun itu membelokkan tendangan Ahmad Bustomi yang mengarah lurus. Galih Sudaryono yang mengawal mistar Persiba pun tak berdaya membaca arah bola yang berubah arah dan merobek jala gawangnya saat laga baru berjalan tiga menit.

Begitu mencetak gol, mantan penggawa Persija Jakarta itu langsung berlari ke arah bench Arema. Dia tak kuasa menahan luapan kegembiraan mencetak gol perdana bagi Arema musim ini.  “Ini pembuktian saya! Gol ini buat semua orang yang selama ini tidak percaya dengan kemampuan saya. Buat keluarga dan seluruh pendukung juga. Hari ini saya bisa buktikan,” ungkapnya seusai pertandingan.

Gol kedua dicetak winger asal Singapura, M Ridhuan pada menit ke-58. Memanfaatkan tendangan bebas Chmelo Roman di sisi kiri pertahanan lawan, pemain bernomor punggung enam itu menyambut umpan manis dengan tendangan first time. Bola meluncur deras ke gawang tanpa bisa dibendung penjaga gawang Galih Sudaryono.

MALANG-Tiga pemain layak disebut sebagai bintang kemenangan Arema atas Persiba sore kemarin. Berkat gol yang dijaringkan ketiganya, Singo Edan sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News