Perseru Serui Butuh Pemain Seperti Yohanis Nabar

Perseru Serui Butuh Pemain Seperti Yohanis Nabar
Yohanis Nabar. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Perseru Serui tertarik mendatangkan winger Sriwijaya FC Yohanis Nabar musim depan.

Dia dimintai tim berjuluk Cenderawasih Jingga untuk memperkuat sektor penyerangan.

Tipenya yang agresif, cepat, dan penuh tenaga bisa diandalkan untuk membongkar pertahanan lawan dengan memanfaatkan lebar lapangan.

jpnn.com, PALEMBANG - Perseru Serui tertarik mendatangkan winger Sriwijaya FC Yohanis Nabar musim depan.

“Nabar pemain yang cepat dan penuh tenaga. Kekuatan fisiknya juga bagus. Serui butuh pemain seperti itu untuk perkuat sayap,” terang Agus Yuwono, pelatih Perseru Serui musim lalu ini.

Agus belum berani berkomentar lebih jauh terkait peluang masuknya Nabar ke Serui. Sebab, statusnya di Serui belum dipatenkan sekalipun sudah banyak kabar menyebut Agus bakal menukangi lagi Serui setelah sukses selamatkan dari terjangan degradasi musim lalu.

Dia hanya menyebut bahwa Nabar akan menyeimbangkan serangan setelah sebelumnya di sektor sayap diperkuat eks Sriwijaya FC, Mariando Djonak.

“Jadi saya belum berani berkomentar banyak terkait Nabar ke Serui karena saya sendiri belum tanda tangan kontrak baru di Serui. Nanti malah gak bagus jika saya banyak bicara soal Serui. Yang pasti, Nabar bukan pemain anyar buat saya karena kami pernah kerja sama di Persidafon Daglfonsoro (musim 2013),” ungkapnya.

Perseru Serui tertarik mendatangkan winger Sriwijaya FC Yohanis Nabar musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News