Persiapan Maung Yunior Sangat Mepet

Persiapan Maung Yunior Sangat Mepet
Persiapan Maung Yunior Sangat Mepet
BANDUNG - Tim Persib U-21 yang baru terbentuk kemarin mulai melakukan latihan perdana di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Tim yang berjumlah 23 pemain dan dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat tersebut hanya memiliki waktu persiapan selama lima hari, sebelum bertanding di laga perdana Indonesia Super League (ISL) U-21 untuk menghadapi Pelita Jaya Karawang U-21 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon 2 April mendatang.

Manajer sekaligus Pelatih Persib U-21, Mustika Hadi mengatakan, tahapan pertama untuk memulai sebuah tim yang baru dibentuk tersebut hanya mempersatukan tim agar lebih mengenal satu sama lainnya.

“Persiapan sebuah tim baru sebelum berlaga itu, minimal mempunyai waktu sekitar tiga bulan untuk membuat sebuah tim menjadi bersatu jika mengacu pada teori kepelatihan. Meskipun waktunya hanya singkat, Saya tidak merasa khawatir dengan kondisinya yang sekarang," ungkap Hadi usai latihan bersama tim Persib U-21 di Lapangan Sabuga, Bandung.

Hadi juga menyatakan jika dirinya merasa cukup puas dengan skuad Persib U-21 yang sekarang. “Saya tidak akan mengeluh dengan pemain yang ada sekarang, karena para pemain ini bisa menjaga stamina dan masih berlatih bersama klubnya masing-masing,” tuturnya

BANDUNG - Tim Persib U-21 yang baru terbentuk kemarin mulai melakukan latihan perdana di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Tim yang berjumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News