Persiapan Minim, Persiba Terancam Tak Maksimal

Persiapan Minim, Persiba Terancam Tak Maksimal
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persiapan Persiba Balikpapan jelang bentrok dengan Persipura Jayapura, Sabtu (19/11) begitu minim.

Misi tiga angka di kandang pun akan sulit diwujudkan Persiba Balikpapan.  

Sepulang dari Solo, Senin (14/11), Antonio Teles dkk menggelar latihan di pusat kebugaran Hotel Blue Sky, Balikpapan, Selasa. 

Baru sekali latihan, mereka dijadwalkan libur lagi hari ini. Jumat (18/11) uji coba lapangan dan keesokannya langsung bertanding. 

Total, hanya dua hari dalam sepekan mereka berlatih. Biasanya, dalam sepekan, tim minimal berlatih selama tiga hari.

Lebih mengkhawatirkan, dalam latihan kemarin, pelatih Persiba Jaino Matos tidak hadir. Pria berpaspor Brasil itu belum kembali ke Kota Beriman. 

“Coach masih di Jakarta karena ada urusan. Tapi tidak masalah, dia (Jaino Matos) sudah menitipkan program ke saya,” kata asisten pelatih Bima Sakti seperti diberitakan Balikpapan Pos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Bima menambahkan, dalam latihan tersebut, dia meminta anak asuhnya menjaga kebugaran dengan melakukan angkatan beban standar. “Kami menjadwalkan pemain libur lagi hari Kamis dengan pertimbangan faktor kelelahan. 

BALIKPAPAN – Persiapan Persiba Balikpapan jelang bentrok dengan Persipura Jayapura, Sabtu (19/11) begitu minim. Misi tiga angka di kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News